Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Tahun 2012

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Tahun 2012. Awal tahun 2012 sudah tiba, ini bisa menjadi momen tepat bagi Anda untuk flashback sejenak ke belakang di tahun 2011. Sudah berapa banyak pencapaian tahun ini? Atau sebaliknya hal-hal apa yang belum tercapai? Momen refleksi pun juga menjadi momen yang tepat bagi Anda untuk me-reward diri sendiri atas kerja keras selama ini. Mungkin, sebuah gadget terbaru? Tablet keluaran terbaru dari Samsung ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Dengan mengusung tema Experience Life Better, November lalu Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus untuk pertama kalinya di Indonesia, serentak di 7 kota (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Samarinda & Makassar).

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Tablet berukuran 7 inci ini merupakan penyempurnaan dari tablet pertama Samsung yang sukses di pasar tablet Indonesia pada akhir tahun 2010. Dengan ketipisan 9,96 mm dan bobot 345 gram, menjadikan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ringan dan nyaman dibawa kemana saja bahkan untuk disimpan di dalam kantong celana. Penyempurnaan yang lebih baik tertuang pula pada sistem operasi yang tertanam di dalamnya, Android 3.2 Honeycomb dengan prosesor 1.2Ghz Dual Core yang super cepat dipadukan dengan Wi-Fi channel bonding berkecepatan 40 Mhz dan Adobe Flash. Jelas memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik dan menyenangkan.

Sesuai temanya, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di tahun 2012 ini memberi kemudahan dalam hidup lewat beberapa fitur penting, seperti Mini Apps, fitur multitasking untuk membantu efisiensi dan produktivitas dalam keseharian Anda; Live Panel, semacam akses shortcut menuju aplikasi-aplikasi pilihan Anda, dan Voice Call with receiver yang memungkinkan Anda menerima dan melakukan panggilan suara tanpa perlu menggunakan headset atau Bluetooth.

Untuk hiburan yang lebih maksimal, manfaatkan fitur Rich Multimedia yang luar biasa dari Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Dengan Full HD Playback, video HD yang ditonton di tablet akan semakin terlihat mengagumkan. Untuk momen-momen penting, manfaatkan pula kamera 3 megapiksel yang berada di bagian belakang tablet, dan kamera 2 megapiksel di bagian depan tablet untuk melakukan panggilan video.

Berikut Video Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Video Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Dengan akses tanpa batas ke Android Market dan Samsung Apps, Anda dapat melengkapi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dengan berbagai aplikasi yang menunjang kehidupan, dari mulai pekerjaan hingga hiburan di tahun 2012.

Selain sebagai reward kerja keras, tablet ini bisa menjadi bekal untuk Anda ke depannya. Nah, untuk resolusi di tahun 2012 yang lebih baik, Anda bisa mempertimbangkan untuk memiliki Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus. Dengan segala penyempurnaannya, bukan tidak mungkin hidup Anda jauh lebih baik dan mampu mencapai resolusi tahun depan.
Total 1795 people found the following post helpful:
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Tahun 2012
with Average Rating 5.3 / 7