Percantik Foto dari Galaxy SII dengan SLFT-GS2


Waktunya Percantik foto dari Galaxy SII dengan SLFT-GS2 di smartphone Anda. Agar kelihatan menarik dan menghadirkan fitur tambahan untuk kamera smartphone Anda. Seperti hasil sebuah penelitian yang kemarin terungkap, bahwa kamera smartphone lebih populer dari perangkat kamera itu sendiri, membuat para insan kreatif semakin berusaha untuk menghadirkan fitur tambahan untuk kamera smartphone. Holga direct yang biasanya membuat perangkat tambahan untuk pengguna iPhone kini mulai membuat sebuah aksesoris untuk perangkat Android.

Samsung Galaxy Lens Filter Kit SLFT-GS2

Galaxy S II yang kali ini kecipratan hasil kreasi dari holgadirect, yang menghadirkan filter kamera untuk mempercantik smartphone ini. Filter kamera yang dinamai Samsung Galaxy Lens Filter Kit SLFT-GS2 ini merupakan filter kamera dengan berbagai macam efek. Dengan cara memasangkannya pada casing belakang, filter kamera ini pun memberikan kesan unik pada ponsel Galaxy S II Anda.

Menurut situs resminya, terdapat berbagai macam filter dan efek, yaitu: Dual Image Lens, Triple Image Lens, Quadruple Image Lens, 60mm Macro Lens dan berbagai fitur lainya yang hadir. Mungkin bagi kamu yang ingin mengabadikan momen-momen tertentu dengan smartphone Galaxy S II dan ingin hasil yang lebih, maka lensa tambahan dari Holgadirect ini harus Anda coba.
Total 1795 people found the following post helpful:
Percantik Foto dari Galaxy SII dengan SLFT-GS2
with Average Rating 5.3 / 7