Rooney Terima Hukuman


Rooney Terima Hukuman lagi. Dulu Rooney kena sanksi yang dijatuhkan oleh FA akibat mengucapkan kata-kata tak pantas di depan kamera seusai mencetak gol ketiganya ke gawang West Ham United dalam laga yang berkesudahan 4-2 untuk MU. Sekarang ini tidak ada pertikaian antara Wayne Rooney dan Sir Alex Ferguson menyusul pencoretan namanya dari skuad Manchester United yang berlaga menjamu Blackburn Rovers di Old Trafford, Sabtu (31/12). Rooney menerima baik hukuman yang dijatuhkan padanya. Sumber yang dekat dengan Rooney menampik adanya pertikaian tersebut yang membuat masa depannya di Old Trafford terancam. Rooney diklaim menerima baik hukuman dan putusan Ferguson yang mencoret namanya dari skuad Setan Merah saat melayani tantangan pasukan Steve Kean menyusul tindak indisipliner yang dilakukannya.

Wayne Rooney

Bersama-sama Jonny Evans dan Darron Gibson, Rooney yang dipaksa melalui sesi latihan ekstra, dilaporkan makan malam bersama dengan partnernya masing-masing di malam Boxing Day menyusul kemenangan 5-0 yang diraih MU saat menjamu Wigan Athletic, Senin (26/12). Tidak ada laporan jika ketiganya berkelakuan miring, terlambat atau mengonsumsi alkohol. Akan tetapi, di mata Ferguson, sikap ketiga pemain tersebut telah melanggar aturan tim yang tidak membolehkan pemain pergi malam dalam durasi 48 jam ketika pertandingan digelar yang akhirnya Rooney terkena hukuman.

Wayne Rooney Terima Hukuman

Walhasil, di laga lawan Blackburn, Rooney duduk di tribun dengan menggunakan pakaian training yang mengkonfirmasikan jika meskipun kecewa dengan putusan itu mantan bomber Everton tersebut tidaklah berada dalam posisi yang sedang bertikai dengan manajemen klub, dalam hal ini Ferguson. Rooney pun tidak mengekspresikan kekecewaannya itu dalam jaringan sosial Twitter miliknya, dimana sejumlah sumber yang dekat dengannya menyatakan bahwasanya Rooney menerima baik hukuman dan putusan Ferguson ketimbang melakukan protes seperti yang pernah dilakukannya di awal musim lalu.

Kehadiran Rooney di lapangan hijau begitu jelas dibutuhkan MU menyusul kekalahan 2-3 dari Blackburn, tim yang notabene menduduki posisi juru kunci klasemen. Karenanya, terlepas dari faktor indisipliner, hukuman dan keputusan Ferguson dipertanyakan sejumlah pihak. Seusai laga, Ferguson yang berniat melanjutkan kiprahnya selama tiga tahun ke depan, hanya menunjuk faktor cedera para pemain yang berkontribusi pada kekalahan kedua kalinya yang dialami Setan Merah di sepanjang musim ini.
Total 1795 people found the following post helpful:
Rooney Terima Hukuman
with Average Rating 5.3 / 7