Penjualan Samsung Galaxy Note Laris Manis


Penjualan Samsung Galaxy Note laris manis di tahun ini. Samsung mengumumkan bahwa penjualan gadget atau peranti bergerak Galaxy Note andalannya telah terjual laris manis mencapai angka penjualan lebih dari satu juta unit di seluruh dunia. Perangkat hibrida yang bisa digunakan sebagai smartphone alias telepon seluler cerdas sekaligus komputer tablet itu diluncurkan di Inggris pada awal November lalu.

Samsung Galaxy Note

"Satu juta penjualan global dari Galaxy Note ini menjadi tanda baik dalam posisi kami sebagai pencipta pasar," kata produsen teknologi asal Korea Selatan itu seperti dikutip laman digitalspy.co.uk, baru-baru ini. "Samsung akan melanjutkan kekuatannya sebagai pemimpin di pasar smartphone global dengan perangkat inovatif di pasar barunya," imbuh Samsung.

Galaxy Note berfitur layar HD Super AMOLED sebesar 5,3 inci, layar terbesar dalam perangkat telepon genggam apa pun di pasarnya, dan menjalankan prosesor dual-core 1,4 GHz. Versi update dari sistem operasinya akan diluncurkan pada tahun depan, yang meng-ugrade sistem operasi Gingerbread menjadi Ice Cream Sandwich.

Gadget ini juga dilengkapi kamera 8-megapixel dengan lampu flash LED di belakang dan kamera 2-megapixel di depan. Sebuah pen yang dinamai S Pen juga hadir di peranti bergerak ini untuk memudahkan pengguna menulis catatan dan berinteraksi dengan aplikasi tertentu. Sehingga Penjualan Samsung Galaxy Note di tahun ini telah terjual laris manis di seluruh dunia.
Total 1795 people found the following post helpful:
Penjualan Samsung Galaxy Note Laris Manis
with Average Rating 5.3 / 7