Badai Matahari 'Singgah' di Bagian Kutub Utara Bumi

Kabar berita terbaru, badai Matahari 'Singgah' di bagian Kutub Utara Bumi. Anda pernah mendengar berita yang mengatakan efek badai matahari akan 'menyapa' bumi yang kita tinggali ini? Meskipun berbagai macam penelitian masih berdebat soal ini, tapi setidaknya kita memang harus mampu beradaptasi dengan alam. Seperti yang dikatakan oleh NASA, yang dikutip dari Slashgear.com (24/1), 24 Januari, besok, efek dari badai matahari akan mulai dirasakan, dan merupakan radiasi terbesar sejak tahun 2005. Efek yang akan datang ini bersumber dari teknologi NASA yang diberi nama Solar Dynamics Observatory yang bisa melihat letusan pada matahari.

Badai Matahari

Begitu pula halnya menurut National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) yang mencatat bahwa efek dari badai matahari ini akan melewati bagian dari Kutub Utara bumi. Sementara itu pejabat di SpaceWeather.com memberikan pernyataan bahwa ada sedikit keraguan hal ini akan menuju ke arah bumi secara langsung.
Video Badai Matahari



Juru bicara NASA Kelly Humphries juga berbicara langsung kepada Space.com dan terhubung dengan astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional: "Para ahli penerbangan telah memeriksa prakiraan cuaca dan menyatakan bahwa tidak ada efek samping yang akan ditimbulkan pada astronot yang sedang bekerja di angkasa".

Tapi yang pasti kita tidak perlu khawatir, efek dari badai matahari ini hanya akan singgah sementara waktu di bagian Kutub Utara bumi
Total 1795 people found the following post helpful:
Badai Matahari 'Singgah' di Bagian Kutub Utara Bumi
with Average Rating 5.3 / 7