Nikita Mirzani Bio

Inilah bio Nikita Mirzani. Aktris Nikita Mirzani mengawali karir sebagai peserta ajang mencari jodoh "TAKE ME OUT" yang ditayangkan di Indosiar. Karena wajahnya yang menarik, dia ditarik menjadi model salah satu sampul majalah. Sejak itu, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Dan sekarang ini, Nikita menerima banyak tawaran menjadi model dalam berbagai bidang.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang sudah memendam cita-cita selama 9 tahun untuk menjadi seorang penyanyi. Kini mimpi itu akhirnya berhasil diwujudkan dengan merilis single perdananya berjudul “Baby I Hate U”, ciptaan Doddy Kangen Band.

Cewek cantik dan seksi yang berdarah padang ini sempat heboh dengan foto-foto topless-nya yang beredar luas di dunia maya itu mengaku memang sejak kecil sudah menyenangi dunia tarik suara. Kesukaannya menyanyi ini ditularkan dari almarhum mamanya, yang memang gemar suka berdendang lagu. Namun, Nikita terjun ke musik setelah merasa yakin dengan kemampuannya menyanyi. Selain itu dia mendapat dukungan penuh dari orangtua, keluarga dan teman-temannya.

"Keluarga gue mendukung banget, karena gue pede ketinggian. Ya, emang harus pede, kalau nggak pede susah juga ya," katanya sambil tertawa.

Nikita pertama kali terjun ke dunia entertain sebagai model, kemudian main sinetron, host dan membintangi film layar lebar. Namanya makin dikenal luas setelah menjadi host di acara stripping talk show berjudul KKN (Kakek-kakek Narsis) di sebuah televisi swasta.

Dalam lagu “Baby I Hate U” yang bergenre Pop dengan beat up, konsepnya adalah nakal, seksi, fungky dan berandalan. Lagu tersebut bercerita soal hubungan pasangan kekasih, dimana ceweknya memiliki sikap yang labil. Lucunya, lagu ini merupakan kisah nyata yang dialami Nikita.

"Iya, seperti baru bilang benci, sebentar lagi bilang sayang. Kadang semenit gue bilang miss you, semenit kemudian bilang hate you. Jadi kayak sedikit sinting," ungkapnya.

Awal berkenalan dengan Doddy, pertama kali dikenalkan oleh mantan pacarnya dahulu yang juga anak band. Disaat ada kesempatan untuk menyanyi, Doddy pun diminta oleh Nikita untuk membantu dirinya. "Gue dari dulu ngobrol sama Doddy tentang musik. Misalkan dalam pembuatan lagu ini, enaknya genre apa, dia kasih masukan sampe single ini jadi," tuturnya.

Menjadi seorang penyanyi tidak mudah, apalagi basic Nikita dari acting, tak heran kalau ia sempat mengalami kesulitan pada awalnya. "Kesulitan pasti, karena bukan penyanyi. Gue senang dan hobby nyanyi. Hadapi kesulitan ya gue lebih enjoy aja. Gue lebih belajar aja biar nggak fals. Belajar sendiri di rumah, kalau tiap pagi," ungkapnya.

Ditanya idola, dia menyukai penyanyi luar negeri, seperti Beyonce, Avril Lavigne dan Pink. "Gue suka banget sama Pink, gue pengen kayak gitu. Dia pake berandalan (kostum aneh) tapi ada sisi seksinya".
Total 1795 people found the following post helpful:
Nikita Mirzani Bio
with Average Rating 5.3 / 7