Kecelakaan Maut Karena Pengemudi Pesta Narkoba

Kabar berita terbaru, Kecelakaan maut karena pengemudi pesta Narkoba. Karena mengkonsumsi Narkoba di pesta Ultah, pengemudi Xenia akhirnya hilang kesadaran. Kecelakaan maut pengemudi mobil Xenia telah menabrak 12 orang di Tugu Tani, Jakarta Pusat, usai berpesta narkoba dan menenggak minuman keras sebelum kecelakaan.

Kecelakaan maut pengemudi mobil Xenia

"Malam sebelum kejadian, pengemudi dan tiga orang di dalam mobil menenggak metamphetamine dan wiski di sebuah kafe di Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Senin.


Video Kecelakaan maut pengemudi mobil Xenia



Kombes Rikwanto mengatakan setelah mengonsumsi narkoba, pengemudi yang berinisial AS (29 tahun) bersama tiga temannya pergi menghadiri acara ulang tahun seorang teman di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

"Menurut keterangan AS, saat pagi hari mengemudikan mobil ke arah Tugu Tani dia sempat kehilangan kesadaran dan akhirnya menabrak orang-orang di sekitar lokasi," kata Rikwanto.

Polisi telah menetapkan AS sebagai tersangka dalam kasus tabrakan yang menewaskan delapan orang pejalan kaki di Jalan M. Ridwan, Tugu Tani, Jakarta Pusat tersebut. Diduga tersangka mengemudikan kendaraan dengan kecepatan hingga mencapai 70 km per jam dalam keadaan hilang konsentrasi dan oleng.
Total 1795 people found the following post helpful:
Kecelakaan Maut Karena Pengemudi Pesta Narkoba
with Average Rating 5.3 / 7