Layar 3D di Smartphone Tanpa Kacamata


Layar 3D di Smartphone Tanpa Kacamata memang sudah di tunggu-tunggu para penggunanya. Memakai kacamata untuk menyaksikan gambar atau film 3 dimensi tidak selamanya keren. Keluhan seperti cepat lelah atau pusing kerap terjadi. Belum lagi rasa tidak nyaman pada pengguna yang tidak terbiasa. Sementara, yang berkacamata harus rela memakai kacamata bertumpuk demi bisa ikut menikmati visual 3 dimensi.

Layar 3D di Smartphone Tanpa Kacamata

Di sisi lain, banyak orang tak hanya ingin menjadi penikmat. Mereka juga ingin merasakan bagaimana menjadi pencipta, baik foto maupun video 3D, dengan biaya yang terjangkau serta mekanisme yang simpel agar bisa menikmati smartphone dengan layar 3D tanpa kacamata.

HTC, pabrik smartphone asal Taiwan, memberi jawaban atas itu semua lewat sebuah smartphone bersistem operasi Android yang diluncurkan pada 23 September lalu. Lewat namanya, HTC EVO 3D seakan ingin menunjukkan sebuah evolusi teknologi 3D yang sudah banyak berkembang di masyarakat saat ini. HTC Evo 3D mampu menciptakan konten-konten 3D dengan mudah dan dapat dinikmati tanpa kacamata khusus.

Smartphone HTC EVO 3D

Smartphone HTC EVO 3D memiliki kamera 5MP bertipe stereoscopic yang bekerja seperti mata manusia sehingga dapat menimbulkan kesan 3 dimensi. Untuk merekam video, HTC EVO 3D mendukung resolusi HD 720p sedangkan untuk foto 3D resolusi maksimum yang dapat dicapai adalah 2MP.

Selain itu, smartphone ini juga diperkuat oleh prosesor dual core 1.2 GHz yang menjaga performa tetap prima walaupun menjalankan lebih dari satu tugas bersamaan. Kapasitas memori internal 1GB dapat ditingkatkan hingga 32GB lewat microSD, sedangkan RAM-nya sendiri juga berkapasitas 1GB. Dengan spesifikasi tersebut, berbagai kegiatan dapat dilakukan bersamaan tanpa perlu khawatir ponsel menjadi “lemot”.

Blockbuster on Demand

Smartphone HTC EVO 3D juga dilengkapi dengan HTC Watch yang memiliki akses ke salah satu katalog film terbesar, termasuk film-film 3D. Anda dapat membeli atau menyewa selama 30 hari film digital tersebut dengan mengunduhnya ke EVO 3D, dengan periode tampilan 24 jam atau 48 jam setelah judul pertama diputar.

Selain itu, smartphone ini juga telah disuntikkan beberapa game keren yakni Spider-Man: Total Mayhem HD, Need for Speed SHIFT dan The Sims 3. Ponsel yang akan mulai dipasarkan awal Oktober tersebut akan dibanderol dengan harga Rp.5,999,000 berikut kartu XL-Axiata yang menggratiskan akses Internet selama 12 bulan.
Total 1795 people found the following post helpful:
Layar 3D di Smartphone Tanpa Kacamata
with Average Rating 5.3 / 7