Lenovo Rilis Tablet Misterius dengan Scanner Sidik Jari

Kabar terbaru dari pabrikan komputer jinjing asal Cina, Laptop Lenovo. Sekarang ini Lenovo akan Rilis Tablet Misterius dengan Scanner Sidik Jari. Karena tak puas bermain di pasar laptop, Lenovo terbaru kini terjun ke pasar yang sedang seksi: tablet.



Berdasarkan informasi dari Engadget, Laptop Lenovo diketahui tengah mengembangkan tablet terbarunya. Belum ada pernyataan resmi memang dari harga laptop Lenovo. Namun satu gambar yang menampilkan bagian belakang tablet, serta beberapa spesifikasi sudah bocor ke media masa.

Tablet berukuran layar 10,1 inchi ini bakal dirilis akhir Desember. Dalam tabletnya pun sudah tidak main-main. Masih menggunakan sistem operasi Android,  spesifikasi Lenovo membenamkan Ice Cream Sandwich ke dalam tabletnya. Ini termasuk chip visual terkini dan terkuat NVIDIA Tegra3.

Dengan prosesor Quad Core dan RAM 2GB 1,600 MHz tablet ini tampaknya bakal berjalan mulus.
Di bagian belakang, selain ada kamera ada bagian yang unik. Belum jelas betul bagian apa itu. Tapi kemungkinan Lenovo memasukkan komponen scanner sidik jari atau sekaligus sebagai joystick optik.
Total 1795 people found the following post helpful:
Lenovo Rilis Tablet Misterius dengan Scanner Sidik Jari
with Average Rating 5.3 / 7