Dengan OS Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Jadi Buruan

Dengan hadirnya OS Samsung Galaxy Tab 2 7.0, Kini jadi buruan para penggemarnya. Setelah lebih dari satu dekade berada di bawah bayang-bayang Nokia, Samsung berhasil melepaskan diri. Bahkan, kini mulai menunjukkan jati dirinya sebagai penguasa gadget masa kini.

Samsung Galaxy Tab 2 7.0

Mengandalkan operating system (OS) alias sistem operasi besutan Google berlogo robot hijau, Samsung Galaxy Tab 2 pabrikan asal Korea ini semakin dalam menancapkan tajinya di bisnis ini. Penjualan produk Android Samsung, mulai dari smartphone hingga tablet, ramai diburu oleh pembeli. Begitu pula para pecinta OS terbuka di Sai Bumi Ruwa Jurai.

Samsung Galaxy Tab 2 7.0


Untuk semakin memperkuat posisi di pasar Global, pada akhir April lalu Samsung Indonesia kembali merilis jagoannya di Tanah Air. Tidak lama setelah peluncuran Samsung Galaxy SIII di dunia, Samsung melepas varian baru dari generasi tabletnya, yaitu Samsung Galaxy Tab 2. Meski mengusung dua tipe, yaitu 10,1 inci dan 7,0 inci, Samsung Indonesia tampaknya memilih untuk hanya menghadirkan versi yang terkecil.

"Berbeda dengan generasi sebelumnya, seperti GTab 7.7, Samsung Galaxy Tab 2 7.0" hadir dengan kemampuan dan fitur yang cukup andal. Namun, dengan nominal harga yang relatif terjangkau," ujar Regional Sales Marketing Officer Samsung Indonesia Lampung Rusdianto.

Menurut pria yang akrab disapa Toto ini, hal itu sesuai dengan tagline yang melekat pada Samsung Galaxy Tab 2, yaitu Now Everything Can Tab. Dengan banderol Rp 3.999.000, tablet ini bisa dibilang cukup terjangkau.

Kemunculan Samsung Galaxy Tab 2 di tengah-tengah persaingan terbuka antar-platform memberikan alternatif bagi masyarakat yang berkeinginan memiliki tablet berkelas dengan harga yang terjangkau. Tablet ini tercipta dengan gabungan fungsi komunikasi, multimedia, dan internet yang menghibur.

Berbekal layar berukuran 7 inci, Samsung Galaxy Tab 2 7.0 ini merupakan produk anyar dan pertama Samsung di kelas tablet yang mengadopsi OS Ice Cream Sandwich (Android OS 4.0). Dengan OS ini, pengguna dijamin bakal merasakan sensasi baru ketika berselancar di dunia maya.

Komunikasi melalui video chat dan face unlock merupakan beberapa keunggulan yang dapat dirasakan ketika menggunakan Samsung Galaxy Tab 2. Guna menunjang aktivitas tersebut, Samsung tidak lupa membenamkan prosesor Dual Core 1 Ghz yang diduetkan dengan RAM 1 GB. Untuk kapasitas penyimpanan, disiapkan internal memory hingga 16 GB.
Total 1795 people found the following post helpful:
Dengan OS Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Jadi Buruan
with Average Rating 5.3 / 7