Siemens Semakin Hati-hati pada Prospek Pendapatan


Siemens Semakin Hati-hati pada Prospek Pendapatan. Itulah Industri raksasa asal Jerman, Siemens, menyatakan pada hari Selasa bahwa target pendapatan mereka tahun ini 'sangat lah ambisius' dan sangat sulit untuk mencapainya.

Siemens

"Pemimpin kami sangat ambisius," kata pejabat kepala finansial, Joe Kaeser pada Wall Street Journal Deutschland dalam sebuah wawancara.

"Tentu saja itu tidak menjadikannya semakin mudah untuk mencapai tujuan kami karena kami melepaskannya. Terpaan angin semakin kencang berhembus," kata Kaeser.

Pernyataan tersebut dicetuskan terkait penurunan harga saham Siemens di pasar saham Frankfurt, di mana mereka rugi 2,3 persen pada 74 euro dalam sebuah pasar yang ketat secara umum.

Siemens, sudah berhati-hati terhadap tahun bisnis mereka yang dimulai pada 1 Oktober dalam melihat kejatuhan ekonomi yang terjadi akibat krisis hutang zona Eropa, diperkirakan penjualan akan meningkat sebanyak 3,0-5,0 persen tahun ini dari AS$94 milliar (setara dengan Rp863 trilliun) ditetapkan dalam waktu 12 bulan hingga September 2011.

Penghasilan terendah diproyeksikan akan tetap stabil pada kisaran 6.0 milliar euro (setara dengan Rp 70 trilliun)

"Untuk saat ini, kami harus bekerja keras untuk mencapai target tahun ini," kata Kaeser.

"Kami sudah mengumumkan pada musim panas lalu bahwa situasi ekonomi keseluruhan akan memberi dampak pada perilaku investasi dari pelanggan kami," katanya.

"Ketika para pelanggan kami sedikit berinvestasi, kami akan mendapat sedikit pesanan."
Total 1795 people found the following post helpful:
Siemens Semakin Hati-hati pada Prospek Pendapatan
with Average Rating 5.3 / 7