MySpace, dari Jejaring Sosial Ke Tv


MySpace, dari Jejaring Sosial Ke Tv. Kini Panasonic mencoba menarik perhatian di Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas (10/1), dengan menghadirkan Justin Timberlake dan bergabung dengan Myspace untuk memperkenalkan sesuatu yang baru.


Pada tahun lalu, Panasonic memperkenalkan lini baru mereka yang memiliki akses Netflix dan Amazon VOD, dan dukungan Facebook. Perusahaan ini berjuang untuk terus menghubungkan konsumen ke media sosial atau jejaring sosial melalui tv mereka. Untuk melakukan ini, Panasonic dan Myspace telah bekerjasama untuk membuat Myspace Tv.

Dengan Panasonic sebagai mitra, Myspace diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali jejaring sosial mereka yang sempat tenggelam karena kehadiran facebook dan twitter melalui MySpace Tv. Sebagai situs jejaring sosial jumlah anggota di MySpace kian tergerus, meskipun mereka sudah mengubah tampilan web mereka.

Bersama Panasonic, Myspace Tv memungkinkan pengguna berinteraksi secara berbeda saat menonton tv dan kemudian berbicara dengan teman atau berbagi video. Sementara itu, sambil menonton tv Anda dapat menggunakan laptop Anda, tablet atau bahkan layar tv untuk berbicara dengan orang lain.

Jika Anda tertarik pada trend terbaru dan ingin melihat apa yang sedang ditonton, maka Myspace TV akan menentukan apa yang sedang populer pada saat itu.

Sepertinya cukup menarik, mengingat sebuah jejaring sosial seperti MySpace kini mulai beralih ke konten tv untuk menarik minat para pengguna jejaring sosial. Sedangkan bagi Justim Timberlake, selain sebagai selebritis ia dikenal memang dekat dengan teknologi. Justin juga pernah menjadi brand Ambassador bagi smartphone Sony Ericsson Xperia.
Total 1795 people found the following post helpful:
MySpace, dari Jejaring Sosial Ke Tv
with Average Rating 5.3 / 7