Produk Baru di Pameran Elektronik Las Vegas


Produk Baru di Pameran Elektronik Las Vegas. Produk apa saja yang bakal dilincurkan di acara Consumer Electronics Show (CES) tahun ini di Las Vegas Nevada?


Pameran Elektronik Las Vegas

Berikut daftar perangkat yang akan diperkenalkan di Pameran Elektronik Las Vegas dan sejumlah vendor yang bakal dihadiri 140 ribu pengunjung itu.


1. Nokia Lumia 900

Nokia Lumia 900

Ponsel pintar ini berjalan dengan sistem operasi Windows Phone dan bekerja di jaringan komunikasi berkecepatan tinggi atau LTE.

Rencananya ponsel tersebut akan dipasarkan di Amerika beberapa bulan ke depan dengan menggandeng operator selular AT&T. Jadi masih lama tiba di Indonesia.


2. Televisi Pintar Lenovo

Televisi Lenovo

Lenovo yang selama ini dikenal sebagai vendor konputer jinjing memperkenalkan K91Smart TV. Sebuah televisi pintar yang menggunakan platform Google Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich.


3. Televisi jumbo LG


Televisi LG OLED


Perusahaan asal Korea Selatan ini akan merilis televisi OLED dengan bentang layar 55 inci. Kendati bentuk layarnya sangat besar, ketebalan televisi ini hanya 5 milimeter.


4. Ultrabook Intel




Menggandeng sejumlah produsen laptop, Intel meluncurkan deretan ultrabook - istilah untuk notebook bertubuh ramping, ringan, dan berkinerja cepat, bersama HP, Asus, LG, dan lainnya.


5.Generasi kedua layar Corning Gorilla Glass


Tentunya Anda sudah tahu apa itu Gorilla Glass. Ini adalah teknologi layar sentuh buatan Specialty yang biasa dipakai pada ponsel pintar.

Generasi kedua Corning Gorilla Glass ini diklaim lebih kuat, lebih tipis, dan lebih tahan goresan. Layar tersebut diterapkan pada ponsel pintar dan komputer tablet.


Selebihnya, kebanyakan produk yang diluncurkan berasal dari perusahaan Amerika dan belum tentu dipasarkan di Indonesia. Misalnya laptop ultrabook dan desktop Vizio, OLPC membuat tablet XO 3.0 yang khusus untuk anak-anak, Tobii Technology yang memperkenalkan teknologi mengendalikan kursor komputer dengan pandangan mata.


Ada pula SolarFocus Kindle e-reader yang mampu menyala sampai 50 jam dan dayanya menggunakan energi matahari. Sementara 3M Touch Systems menunjukkan layar sentuh yang bentuknya seperti meja dan mampu memahami 60 titik sentuhan sekaligus.


"CES adalah ajang pameran inovasi dunia," kata Gary Shapiro, President dan CEO, CEA, penyelenggara CES dalam keterangan resminya, Senin, 9 Januari 2011.


Di acara CES tahun ini, tercatat sebanyak 2.700 vendor teknologi memamerkan inovasi mereka. "Lebih dari 20 ribu produk baru akan dipamerkan di sini," ujarnya.
Total 1795 people found the following post helpful:
Produk Baru di Pameran Elektronik Las Vegas
with Average Rating 5.3 / 7