Konser Katy Perry Guncang Sentul

Konser Katy Perry guncang Sentul. Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, Katy Perry, sukses memanaskan suasana di Sentul International Convention Center (SICC). Katy Perry semalam menggelar konser bertajuk "California Dreams 2012".

Konser Katy Perry

"Akhirnya saya sampai juga di Indonesia," kata Katy Perry, perempuan kelahiran California, yang tampil memukau dengan membawakan 18 lagu selama lebih dari dua jam.

Konser "California Dreams 2012" menjadi pengalaman pertamanya di Indonesia. Konser ini sekaligus menjadi pembuka rangkaian konser serupa di Asia.


Konser Katy Perry yang dihadiri lebih dari 7.000 penonton itu dikemas dalam bentuk cerita video yang mengisahkan impian Katy Perry menjadi bintang di California. Ribuan penggemar larut dalam suasana ceria yang diciptakan Katy. Suasana semakin meriah dengan dinyalakannya kembang api di atas panggung saat Katy Perry menyanyikan 'Fireworks'.

Video Katy Perry "Firework"


Menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Anisa Pohan, terlihat datang menonton konser Katy Perry. Selain itu, sejumlah selebritas juga tidak ketinggalan menyaksikan konser, antara lain Ami Gumelar, Mulan Jamila, dan Julia Perez.
Video Katy Perry "Teenage Dreams"




Katheryn Elizabeth Hudson memulai karirnya sebagai penyanyi Gereja pada 2001 dengan menggunakan nama panggung Katy Hudson. Namun, album bernuansa religius itu tidak sukses di pasaran.
Video Katy Perry "Ur so Gay"


Pada 2004, Katy merilis album solonya dan mengubah nama panggungnya menjadi Katy Perry. Sejak saat itu, sejumlah lagunya selalu berada di puncak tangga lagu internasional. Sejumlah lagunya yang terkenal antara lain "Teenage Dreams", "I Kissed A Girl", "Ur so Gay", dan "Last Friday Night".
Video Katy Perry "Last Friday Night"



Total 1795 people found the following post helpful:
Konser Katy Perry Guncang Sentul
with Average Rating 5.3 / 7