Biadab, Tentara Inggris Lecehkan Anak Perempuan Afghanistan

Kelakuan Biadab, Tentara Inggris Lecehkan Anak Perempuan Afghanistan. Lagi-lagi, tentara internasional yang bertugas di Afghanistan berulah amoral terhadap warga di negeri itu. Setelah marinir AS mengencingi jasad pejuang Taliban, kini giliran tentara Inggris berlaku amoral.


Sejumlah media Afghanistan memberitakan ulah tentara Inggris melakukan pelecehan terhadap dua anak Afghanistan. Pemerintah Afghanistan mengecam dugaan pelecehan tersebut. Kecaman itu resmi dikeluarkan Istana Kepresidenan Afghanistan di Kabul, Rabu (18/1).

"Pemerintah Afghanistan sangat mencela perbuatan yang "tidak bermoral" oleh serdadu Inggris dan menyebutnya tindakan itu sebagai pelecehan anak," kata pernyataan itu.

Tanpa menyebut nama media dan tempat yang tepat dari insiden itu, pernyataan tersebut mengatakan, laporan-laporan media menyebutkan dua tentara Inggris diduga mendorong seorang anak laki-laki dan seorang gadis, berusia sekitar sepuluh tahun sampai menyentuh mereka dan kemudian tindakan itu difilmkan untuk ditunjukkan kepada para tentara lainnya.

"Pemerintah Afghanistan sangat terganggu oleh laporan-laporan dua tentara Inggris telah mendorong dua anak Afghanistan untuk menyentuh mereka," tambah pernyataan itu.

Pemerintah Afghanistan menyatakan sangat muak dengan kenaikan insiden terakhir yang bersifat tidak bermoral di kalangan tentara asing yang jelas-jelas merusak kepercayaan publik dan kerja sama orang-orang Afghanistan dengan pasukan asing.

Pemerintah Afghanistan meminta Inggris untuk memulai penyelidikan langsung terhadap laporan-laporan itu dan menerapkan hukuman yang diperlukan untuk mereka yang terlibat dalam perbuatan amoral tersebut.

Beberapa hari lalu, pemerintah Afghanistan mengutuk penodaan (mengencingi) yang dilaporkan terhadap tiga jenazah Taliban oleh sekelompok marinir Amerika Serikat dan menuntut hukuman bagi para pelakunya.
Total 1795 people found the following post helpful:
Biadab, Tentara Inggris Lecehkan Anak Perempuan Afghanistan
with Average Rating 5.3 / 7