Honda Siapkan NSX Hybrid, di Detroit Motor Show

Kini, Honda Siapkan NSX Hybrid, di Detroit Motor Show. Di tahun 2012, ini bisa disebut sebagai area baru bagi para pertarungan mobil. Tak hanya soal konsep, desain, hingga teknologi, tapi kali ini soal mobil dengan fitur ramah lingkungan, tanpa harus meninggalkan kesan eksklusifitasnya.

Honda NSX hybrid

Dengan hadirnya Honda, dengan mobil supersport-nya Honda NSX. Sebelumnya Honda NSX ini sendiri sudah hadir tahun lalu, dan mendapatkan tampilan yang lebih segar di tahun 2012. Nantinya mobil ini akan menghadirkan konsep mobil hybrid dengan teknologi four wheel drive yang memompa tenaga hingga 400 bhp.

Honda NSX hybrid ini akan menggunakan mesin dengan bensin 3.5 liter dan memiliki konfigurasi V6 silinder hybrid dengan dua motor listrik. Mesin V6 akan menggerakan roda belakang, dan 2 motor listrik akan menggerakan 2 roda depan. Mobil ini nantinya akan diperkenalkan di ajang Detroit Motor Show yang diramalkan akan menampilkan konsep mobil hybrid.

Satu lagi, mobil Honda NSX hybrid ini akan digunakan saat film The Avengers, yang merupakan cerita superhero dari Marvel Comics
Total 1795 people found the following post helpful:
Honda Siapkan NSX Hybrid, di Detroit Motor Show
with Average Rating 5.3 / 7