Ford Akan Pamerkan MyFord di CES 2012

Kini, Ford Akan Pamerkan MyFord di CES 2012. Sebelum acara Detroit Motor Show, Ford tampaknya akan tampil terlebih dahulu di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012 pada 10 hingga 13 Januari mendatang.

MyFord

Rencananya, Ford akan memamerkan versi beta dari aplikasi MyFord di Las Vegas. Aplikasi baru ini menggunakan MapQuest untuk mengidentifikasi kualitas mobil listrik dan rencana rute perjalanan yang paling efisien saat mengendarai mobil ini.

"Aplikasi MyFord Mobile digunakan untuk pengalaman yang lebih baik dan menghitung kadar efisiensi dari penggunaan mobil listrik," ujar Kelly Zechel, seperti dikutip Cnet, Rabu (4/1).

Aplikasi ini juga mencakup komponen berbagi melalui akun jejaring sosial, seperti update ke Facebook dan Twitter. Dengan menghadirkan fokus pada driver listrik, Ford ingin menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat menghitung seberapa jauh penggunanya mengendarai mobil dan berapa banyak CO2 yang mereka simpan tanpa menggunakan bahan bakar.

"Kami ingin membantu pengemudi mendapatkan setiap biaya yang detail dan harus dikeluarkan dengan aplikasi ini dan tentunya memiliki membuat suasana perjalanan menjadi menyenangkan," tambahnya.
Total 1795 people found the following post helpful:
Ford Akan Pamerkan MyFord di CES 2012
with Average Rating 5.3 / 7