Banyak Hiburan Memeriahkan Pergantian Tahun di Ancol


Ada banyak hiburan memeriahkan pergantian tahun di Ancol. PT Pembangunan Jaya Ancol selalu menyajikan berbagai hiburan menarik di setiap malam penghujung tahun. Tahun ini, Ancol rencananya menyuguhkan berbagai hiburan unik di sepanjang Pantai Ancol untuk menyambut dan memeriahkan pergantian tahun. Kami benar-benar akan menghidupkan suasana kawasan pantai bagi keceriaan penghunjung tahun," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJA) Budi Karya Sumadi.


"Beragam kegiatan yang berhubungan dengan pantai dan hiburan-hiburan menarik lainnya akan kami gelar di sepanjang Pantai Ancol, termasuk pada malam pergantian tahun, ujar Budi Karya Sumadi.

Sementara Nicke Putri selaku Humas PT Pembangunan Jaya Ancol menjelaskan, dengan tema akhir tahun Back to Beach, Ancol berniat menghadirkan acara-acara menarik di antaranya, Hiburan Musikal Laskar Pelangi Highlights, Dufan Defender, Balet Air Rusia, hingga Count Down Gubernur DKI Jakarta beserta artis-artis lainnya untuk memeriahkan pergantian tahun di Ancol.

Selain permainan pantai yang atraktif, lanjut Nicke, Ancol menyuguhkan acara hiburan yang menarik, spektakuler dan inovatif seperti pesta kembang api di empat titik dan publicity stunt Limbad Manusia Beton yang digelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Ancol Taman Impian, serta panggung Back to Beach 2011 yang ditayangkan live SCTV.

Keceriaan liburan akhir tahun di Ancol Taman Impian juga akan semakin seru dengan program hiburan menarik lainnya yang akan disuguhkan oleh unit-unit rekreasi Ancol Taman Impian, seperti Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudera Atlantis Water Adventure, serta Putri Duyung.
Total 1795 people found the following post helpful:
Banyak Hiburan Memeriahkan Pergantian Tahun di Ancol
with Average Rating 5.3 / 7