Timnas Indonesia u-23 Jelang Sea Games

Inilah Timnas Indonesia u-23 Jelang Sea Games. Oktovianus Maniani, atau yang dikenal dengan nama Okto, yakin kalau hasil drawing SEA Games Rabu kemarin (19/10/2011) bukanlah sesuatu yang harus dipikirkan. Tapi dia mengharapkan doa seluruh rakyat Indonesia.


Okto mencuat saat dibawa Alfred Riedl pada ajang Piala AFF lalu dimana dia memukau dengan kecepatannya. Namun setelah gagal tampil cemerlang di timnas senior kala melakoni Pra-Piala Dunia 2014, pemain yang sudah bergabung dengan Persiram Raja Ampat itu akhirnya difokuskan pada skuad yang disiapkan untuk SEAGAMES.

Dan ternyata hal itu berbuah manis, Okto bermain bagus saat menjalani partai ujicoba lawan klub lokal. Dan menghadapi 'Grup Neraka' yang dihadapi November nanti, pemain mungil itu pun siap memberikan yang terbaik.

"Sekarang kondisi tim sedang baik, tidak ada masalah. Kami juga terus bermain lebih baik. Jadi kami yakinlah," ucap Okto usai sesi latihan Rabu sore.

"Kami yakin karena kami bermain didepan pendukung sendiri, dirumah sendiri, tentu kami ingin persembahkan yang terbaik di SEA Games nanti," paparnya.

"Kami tentu saja meminta dukungan seluruh rakyat Indonesia, karena itu salah satu senjata rahasia kita," imbuhnya. "Engga lupa kami minta do'anya, yang penting do'a supaya kami bisa dapat emas,"

Ketika ditanya tentang performanya yang tengah menanjak, Okto lebih memilih singkat menjawab sambil tersenyum: "Oo.. Itu sih pelatihnya (Rahmad Darmawan) yang hebat,"

Indonesia tergabung di pool A bersama juara bertahan Malaysia, Thailand, Singapura dan Kamboja. Partai pertama digelar pada 9 November mendatang melawan Kamboja.
Total 1795 people found the following post helpful:
Timnas Indonesia u-23 Jelang Sea Games
with Average Rating 5.3 / 7