Pangeran William ke Falkland

Para pejabat Inggris membela keberangkatan Pangeran William ke Falkland Islands setelah Argentina mengecam tindakannya sebagai tindakan yang provokatif.



Departemen Pertahanan menyatakan bahwa sang pangeran berusia 29 tahun itu, yang bertugas sebagai pilot SAR (search and rescue) Royal Air Force, akan dikirimkan ke pos perbatasan Inggris selama enam pekan pada tahun depan.

Keberangkatannya - yang dilakukan beberapa hari sebelum perayaan 30 tahun kekalahan Argentina dalam Falklands War - membuat marah beberapa orang Argentina. Seorang pejabat resmi Argentina, Sebastian Brugo Marco, berkata pada La Nacion bahwa penugasan itu merupakan "tindakan yang provokatif."
Namun Kepala Angkatan Bersenjata, David Richard, berkata pada akhir pekan lalu kalau "itu bukan bermaksud seperti itu dan memang tidak dirancang untuk itu.'

"Pangeran William, juga adiknya, Pangeran Harry, merupakan anggota reguler angkatan bersenjata dan mereka hanya melaksanankan semua tugas yang diberikan," ujar David pada Sky News.
Total 1795 people found the following post helpful:
Pangeran William ke Falkland
with Average Rating 5.3 / 7