Pameran Otomotif Surabaya Resmi Dibuka

Pameran Otomotif Surabaya Resmi Dibuka pada awal Desember tahun ini. Sekarang ini sudah ada 17 agen pemegang merek (APM) mobil ikut berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) ke-2 yang telah diresmikan dan dibuka oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang rencananya akan digelar di Gramedia EXPO, Surabaya, selama 30 November hingga 4 Desember 2011.



"Pameran resmi dibuka oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Selain 17 APM, pameran juga diramaikan 26 industri pendukung otomotif," ujar Branch Manager Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran, Yusup Ungsi, dalam keterangan resmi, Rabu.

Yusuf menerangkan, beberapa merek mobil yang hadir dalam pameran antara lain Honda, Chrysler, Geely, Isuzu, Peugeot, Toyota, Hyundai, Nissan, Daihatsu, Subaru, KIA. Luas ruangan pameran mencapai 3.215 meter persegi.

Yusuf berharap semoga dapat berkembang menjadi agenda tahunan bagi industri otomotif Surabaya. Pameran otomotif terbesar si Surabaya di Jawa Timur ini juga bisa menjadi acuan perkembangan industri otomotif setempat.

Beberapa APM seperti Hyundai, Subaru, KIA, Daihatsu dan Toyota juga menyediakan beberapa mobilnya bagi pengunjung untuk test drive sepanjang 1,5 km.

Untuk meramaikan pameran Otomotif ini, penyelenggara menghadirkan beberapa kompetisi menarik, seperti Make Over Your Helmet, yakni kompetisi mengekspresikan desain terbaik helm di hari pertama pameran.

Ada juga kegiatan Kiss The Car, yakni ajang mencium mobil terlama. Kali ini mobil yang siap untuk `dicium? adalah All-New Avanza Veloz, mobil keluaran terbaru dari Toyota.

Yusuf menambahkan lagi, panitia juga menggelar lomba modifikasi mobil bertajuk AutoModification Contest. Selain memperebutkan uang tunai dan trophy, kompetisi ini juga memperebutkan gelar King of Street Style ataupun King of Elegant Style.
Total 1795 people found the following post helpful:
Pameran Otomotif Surabaya Resmi Dibuka
with Average Rating 5.3 / 7