Jonas Menangkan Brazil atas Mesir

Jonas adalah pemain depan asal Valencia yang memenangkan Brazil 2-0 atas Mesir dalam pertandingan persahabatan yang diadakan di Stadion Al Rayyan di Doha, Senin.



Pemain berusia 27 tahun itu memperagakan permainan internasionalnya dengan mencetak gol pada tiap babak, ketika timnya yang juara dunia lima kali dan menurunkan pemain lapis kedua itu, bermain lugas dan mendominasi tim raksasa Afrika itu pada lga petang di ibukota Qatar itu.

Jonas, yang bulan lalu mencetak gol sensasional ketika mencetak gol tercepat kedua dalam sejarah laga Liga Champions ketika menjebol gawang Bayer Leverkusen pada 10,5 detik, membuktikan bahwa ia amat tangkas bermain di lapangan.

Dengan absennya beberapa pemain inti, termasuk Kaka, Marcelo dan Neymar, Brazil tidak pernah berada dalam ancaman serius, bahkan mendominasi permainan dan tidak memberi kesempatan bagi Mesir untuk mendekati gawang mereka.

Brazil pada mulai laga dengan lamban, namun lama kelamaan irama permainan semakin tinggi dan bola terus berkeliaran di wilayah Mesir sehingga penjaga gawang Ahmed El Shanawi harus bekerja keras, terutama ketika Selecao kelihatan nyaris menjebol gawang mereka.

Jonas menjadi pemain target ketika mencetak gol pada babak pertama dan kedua dalam pertandingan itu.
Total 1795 people found the following post helpful:
Jonas Menangkan Brazil atas Mesir
with Average Rating 5.3 / 7