LG Rilis User Interface Untuk Android Ice Cream Sandwich

LG Optimus UI 3.0
Kabar terbaru, LG rilis User Interface untuk Android Ice Cream Sandwich. LG Electronics (LG) kini telah memperkenalkan sebuah User Interface baru (UI) untuk smartphone yang bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. User interface baru ini diberi nama Optimus UI 3.0.

Smartphone LG yang di beri nama Optimus UI 3.0 yang bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini akan membawa serta berbagai fitur kunci yang telah disempurnakan, termasuk QuickMemo dan fungsi-fungsi yang lain seperti membuka kunci yang unik.

"Perangkat keras smartphone memiliki kemiripan antara satu dengan yang lain, penting bagi produsen untuk membedakan produk mereka dari persaingan melalui antarmuka pengguna," kata Dr Jong-Seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications. Ia menyebut User Interface (UI) memainkan peran besar dalam hal, oleh karena itulah Smartphone LG yang bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini benar-benar akan mendorong batas-batas apa yang dimungkinkan pada antarmuka pengguna yang dimulai dengan Optimus UI 3.0.

Smartphone LG yang di beri nama Optimus UI 3.0 bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini terdapat QuickMemo, suatu fitur yang memungkinkan pengguna untuk menuliskan catatan pada layar dengan menggunakan jari. QuickMemo juga memungkinkan pengguna untuk berbagi pikiran melalui jaringan sosial, pesan teks dan e-mail yang lebih nyaman dari sebelumnya.

Smartphone LG Optimus UI 3.0 
User interface baru ini antara lain menawarkan berbagai fitur, Diantaranya :
1. Kemampuan untuk membuka kunci telepon dengan menyeret ke arah manapun pada layar.
2. Kunci pola baru yang memungkinkan pengguna untuk preset fungsi yang paling sering digunakan. Misalnya kamera, yang otomatis membuka setelah telepon terkunci.
3. Versi sederhana dari Optimus UI 3.0 untuk pengguna baru smartphone untuk mengatur aplikasi utama dan untuk memudahkan akses ke aplikasi.
4. Sebuah Shutter suara baru yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto menggunakan perintah suara saja.
5. Fitur kamera khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar terbaik di antara beberapa foto sebelum tombol rana ditekan.
6. Kustomisasi ikon yang memungkinkan pengguna untuk mengatur foto mereka sendiri sebagai ikon dan gambar pintas.
7. Penambahan kategori download ke menu untuk organisasi lebih mudah.

Smartphone LG Optimus UI 3.0 bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini dibenamkan pada smartphone LG Optimus LTE II yang akan diluncurkan pada pekan ini di Korea Selatan,yang diikuti oleh LG Optimus 4X HD yang akan dipasarkan pada bulan Juni mendatang.
Total 1795 people found the following post helpful:
LG Rilis User Interface Untuk Android Ice Cream Sandwich
with Average Rating 5.3 / 7