Milan Enggan Melepas Coppa Italia

Milan enggan melepas Coppa Italia. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan tak akan melepas gelar Coppa Italia, meski saat ini peluangnya terbilang sulit usai kalah dari Juventus di semifinal leg pertama pada 9 Februari 2012 lalu. Pada pertemuan pertama itu Milan takluk 1-2 di kandangnya sendiri, San Siro.

Super Coppa Italia 

Selain Coppa Italia, Rossoneri masih berpeluang menjadi juara di Seri-A, dan juga Liga Champions. Allegri sendiri mengakui bahwa Coppa Italia merupakan prioritas terakhir timnya, namun bukan berarti bakal dilepas begitu saja. "Coppa Italia tetap target kami," kata Allegri seperti dilansir Football-Italia, Senin 19 Maret 2012.

Allegri sadar tidak mudah bagi timnya untuk lolos ke final. Selain tertinggal 1-2 di kandang sendiri, Milan bakal bermain di Juventus Stadium. Belum lagi performa Juventus yang sedang naik daun setelah membantai Fiorentina 5-0 pada akhir pekan lalu. "Besok akan menajdi pertandingan yang berat," kata mantan pelatih Cagliari itu.

Milan bakal semakin tidak diunggulkan, soalnya rekor pertemuan kedua tim musim ini lebih memihak tuan rumah. Dari total tiga pertemuan musim ini, tak satu pun laga berakhir dengan kemenangan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Kondisi itu toh tidak membuat Allegri pesimistis. "Tim kami cukup kuat untuk bermain dalam situasi seperti ini," tuturnya.

Untuk bisa lolos ke final, Milan harus bisa menang dua gol tanpa balas atas Juventus, atau menang dengan selisih dua gol.
Total 1795 people found the following post helpful:
Milan Enggan Melepas Coppa Italia
with Average Rating 5.3 / 7