RIM Tawarkan Aplikasi Android untuk PlayBook


Kini RIM tawarkan aplikasi Android untuk PlayBook. Research In Motion menawarkan aplikasi Android untuk digunakan pada BlackBerry AppWorld. Hal ini disampaikan oleh Vice President Developer Realtions RIM Alec Saunders, melalui akun Twitter pada 2 Februari 2012.

Android PlayBook

Saunders mempersilakan para pengembang aplikasi Android untuk memasukkan aplikasi mereka ke BB AppWorld. Namun pemasangan aplikasi Android itu baru sebatas untuk PlayBook.

Dalam tweet-nya, Saunderds memberikan tautan untuk memasukkan aplikasi Android ke BlackBerry Runtime for Android Apps. Tersedia sejumlah alat bagi pengembang Android untuk mengonversi aplikasi mereka ke sistem operasi BlackBerry PlayBook.

BlackBerry Runtime BlackBerry for Android Apps memungkinkan pengembang menjalankan Android 2.3.3 pada tablet BlackBerry PlayBook.

Untuk itu aplikasi Android harus mendesain ulang ke BAR file format, yang merupakan format yang kompatibel untuk PlayBook BlackBerry. Beberapa API dalam software development kit Android kemungkinan tidak kompatibel dengan BlackBerry PlayBook.

Pengembang Android dapat memverifikasi aplikasinya apakah kompatibel dengan BlackBerry PlayBook. RIM menawarkan para pengembang Android untuk memasukkan aplikasi mereka hingga 13 Februari nanti.
Total 1795 people found the following post helpful:
RIM Tawarkan Aplikasi Android untuk PlayBook
with Average Rating 5.3 / 7