Warna-Warni Android dari Jepang

Beraneka ragam Warna-Warni Android dari Jepang. Mau lihat warna-warni Android? Jepang, memang salah satu negara yang kreatif dalam merombak suasana teknologi. Salah satu operator besar di Jepang KDDI, menawarkan konsep smartphone dan diberi nama INFOBAR C01, yang tampilan UI sudah dimodifikasi. Dengan menggunakan Android 2.3, INFOBAR C01 membuat sebuah ruang kustomisasi pada tampilan smartphone-nya.

INFOBAR C01

Sementara itu untuk urusan spesifikasi INFOBAR C01 memiliki ukuran layar 3.2 inchi, serta hadir dengan resolusi 854-480, Kamera 8MP CMOS, digital TV tuner, USB, Bluetooth 3.0+EDR, Wi-Fi, koneksi CDMA/GSM/GPRS, microSDHC ports, dan juga fitur e-wallet.

Uniknya tampilan UI (User Interface) dibuat sesuai dengan kemampaun retina manusia. Artinya elemen UI harus terlihat halus dan pixel yang dihasilkan dari smartphone android ini yang terlihat tajam. Tidak hanya tentang tampilan desain software-nya, smartphone Android ini juga memiliki tampilan keypad dengan konsep candy bar, dan juga berwarna warni. Sayangnya smartphone ini hanya tersedia di Jepang dan baru akan dipasarkan bulan depan, tapi bukan tidak mungkin kawan-kawan kreatif di Indonesia juga memiliki konsep dan pengembangan yang sama.
Total 1795 people found the following post helpful:
Warna-Warni Android dari Jepang
with Average Rating 5.3 / 7