Suami Valia Rahma Tak Kuasa Tahan Sedih

Suami almarhumah artis Valia Rahma, Arya Suwastika tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat ditinggal pergi oleh sang istri. Namun meski Tak kuasa menahan sedih, Arya mau berbagi cerita soal awal mula kecelakaan yang dialami oleh sang istri hingga menjalani koma dan dirawat di RS Kasih Ibu, Denpasar Bali.

Pemakaman Valia Rahma

"Kronologisnya dia dibonceng sama adik aku. Lagi jalan mau masuk ke hotel, baru mau masuk parkiran, ada motor dari arah berlawanan, dan dia ditabrak. Mungkin karena dia dibonceng, jadi nggak siap. Helm sih pakai, tapi memang guncangan keras, jadi ada luka dalam," ujar Arya saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1).

Kecelakaan itu sendiri terjadi pada tanggal 5 Januari 2012 sekitar jam 11. Kala itu, Valia langsung dilarikan ke RS dan menjalani operasi.

"Kejadiannya di daerah Legian tanggal 5 Januari, sekitar jam 11. Dia langsung dibawa ke rumah sakit, di-citiscan, dan jam 1 langsung dioperasi. Dokter bilang sudah dilakukan secara maksimal, tapi akhirnya berkehendak lain," ujar Arya.

Artis Valia Rahma mengalami kecelakaan kendaraan motor bersama dengan adik tirinya. Kala itu, Valia yang berboncengan dengan sang adik mengalami benturan keras pada kepalanya di daerah Legian, Denpasar Bali. Valia sempat mengalami koma selama 9 hari sampai akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir.
Total 1795 people found the following post helpful:
Suami Valia Rahma Tak Kuasa Tahan Sedih
with Average Rating 5.3 / 7