Salinan Alquran Tertua Dipamerkan di London

Inilah salinan Alquran tertua dipamerkan di London. Salah satu salinan Alquran tertua akan dipamerkan di British Museum pekan depan. Salinan Alquran tertua yang dipinjamkan oleh British Library itu akan menjadi bagian dari pameran Islam terbesar selama 2012 ini. Pameran ini terbuka untuk umum dari 26 Januari sampai 15 April 2012.

Al-quran

Pameran itu juga menunjukkan koleksi haji pertama, ziarah umat islam ke Mekah di Arab Saudi, 'Hajji: Journey To The Heart Of Islam'. Koleksi akan memperlihatkan bagaimana nilai penting ibadah haji sebagai bagian dari Rukun Islam dan keistimewaan kota Mekah sebagai pusat spiritual umat Islam.

Sejumlah objek telah dipinjamkan ke pameran dari koleksi publik dan swasta di London, Inggris dan dari seluruh dunia. Itu termasuk potongan sejarah penting dan baru karya seni kontemporer. Berbagai benda bersejarah yang mencakup materi arkeologi, manuskrip, tekstil, foto-foto bersejarah dari Arab Saudi.

Kota Mekah adalah sebagai pusat spiritual umat Islam di seluruh dunia. Tempat dimana Nabi Muhammad SAW menerima wahyu pertama di awal abad ke 7. Alquran menyatakan tugas suci bagi umat Islam untuk melakukan perjalanan ke Mekah bagi yang mampu. Setidaknya sekali dalam hidup mereka.
Total 1795 people found the following post helpful:
Salinan Alquran Tertua Dipamerkan di London
with Average Rating 5.3 / 7