Reli Dakar 2012 Makan Korban Pertama


Reli Dakar 2012 makan korban lagi. Pada hari pertama berlangsungnya Reli Dakar 2012 telah memakan korban jiwa seorang pembalap Argentina akibat terjatuh dari dari sepeda motornya. Peristiwa ini menambah daftar panjang pembalap yang meregang nyawa di reli yang terkenal paling ganas di dunia itu.

Jorge Boero

Menurut situs resmi Reli Dakar 2012, pada hari pertama lomba, Jorge Boero, asal Argentina terjatuh dari motor Beta RR450-nya setelah menempuh 55 km. Menurut sumber, Boero meninggal akibat serangan jantung dan ketika motornya mengalami kecelakaan. Lima menit setelah terjatuh, paramedis berupaya menolong, namun pembalap berusia 38 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya sebelum tiba di rumah sakit.

"Pengendara mengalami serangan jantung setelah terjatuh dan. Dalam tempo lima menit petugas kesehatan datang dengan helikopter untuk menyelamatkan jiwanya. Meski para dokter berusaha keras menyadarkannya kembali, dia akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," ungkap situs resmi Reli Dakar 2012.

Pada etape pertama Reli Dakar 2012 didominasi oleh X-Raid, di kategori auto class, yang menempatkan 3 pembalapnya di posisi teratas. Mereka adalah Leonid Novitskiy, yang unggul lima detik dari Krzystztof Holowczyc dan sembilan detik di depan pembalap Prancis, Stephane Peterhansel, yang memenangkan kompetisi sembilan kali.
Total 1795 people found the following post helpful:
Reli Dakar 2012 Makan Korban Pertama
with Average Rating 5.3 / 7