BMW akan Rilis Sembilan Model Baru

Kabar terbaru, BMW akan Rilis Sembilan Model Baru. Pada 2012 ini PT BMW Indonesia akan meluncurkan sembilan mobil model baru dan tiga varian mesin baru, kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.


"Tahun ini akan menjadi periode yang sibuk bagi kami. Rencana strategis telah disiapkan, termasuk meningkatkan volume produksi hingga dua kali lipat di perakitan mobil kami di Indonesia," kata Ramesh dalam jumpa pers di Showroom Bestindo Car Bintaro Tangerang, Rabu.

Sembilan model baru tersebut adalah BMW Seri 1, BMW 640i Coupe, BMW 520i, BMW 528i, BMW 535i, BMW 520d, BMW X1 sDrive18i Business, BMW Z4 sDrive20i, dan BMW Z4 sDrive35i.

Perusahaan yang juga mengusung merek MINI itu akan menghadirkan pula empat model baru dan empat edisi khusus MINI.

Keempatnya adalah MINI Countryman, MINI Coupe, MINI Roadster yang diluncurkan pada kuartal pertama 2012, sedangkan MINI Countryman John Cooper Works akan hadir pada pertengahan kedua 2012.

"Masih ada empat MINI Special Editions dengan jumlah terbatas di seluruh dunia yang juga akan ada di Indonesia," kata Direktur Kerjasama dan Komunikasi BMW Group Indonesia, Helena Abidin.

Helena mengatakan 80 persen dari volume penjualan 2012 itu diharapkan dari seri mobil-mobil yang dirakit di Indonesia.

Merek MINI mulai diperkenalkan di Indonesia pada Juli 2011. Hingga akhir 2011 sudah lebih dari 100 unit dipesan.
Total 1795 people found the following post helpful:
BMW akan Rilis Sembilan Model Baru
with Average Rating 5.3 / 7