Bergaya Klasik dengan Twist


Bergaya Klasik dengan Twist. Tata rambut kepang atau yang lebih dikenal dengan braids memang memiliki masa kejayaannya pada tahun 2011 hingga awal 2012 ini. Tapi kini tren rambut kepang sepertinya akan dikalahkan dengan tren rambut twist.

tren rambut twist

Twist adalah tehnik simple yang memberikan textur klasik pada tampilan rambut Anda yang bergaya klasik dan memberikan kesan sophisticated retro vibe.

Tidak seperti tekhnik kepang, tren rambut twist lebih mudah diaplikasikan karena tinggal menggulung-gulung rambut Anda kemudian diberikan penjepit hitam kecil.

Tren twist ini diperkenalkan kembali melalui Spring runways oleh Jean Paul Gaultier. Sontak saja para fashionista langsung menyukai gaya rambut twist tersebut. Belum lagi artis-artis Hollywood yang mengenakan gaya twist ketika menghadiri acara-acara dan red carpet. Rosie Huntington-Whiteley sempat memamerkan classic side-swept twist ketika menghadiri salah satu acara di Hollywood.

Bisa juga Anda melengkungkan bagian samping rambut sehingga berbentuk seperti gaya rambut ala tahun 40an ini juga menarik untuk Anda kenakan. Scarlett Johansson dan Spring runways oleh Jean Paul Gaultier mengaplikasikan gaya model rambut ini dan mereka terlihat sangat menawan.

Siap bergaya ala twist ini?
Total 1795 people found the following post helpful:
Bergaya Klasik dengan Twist
with Average Rating 5.3 / 7