Avanti, Sports Car India Bermesin Honda V8 Turbocharged


Avanti, Sports Car India bermesin Honda V8 Turbocharged. DC Desain India akan memperkenalkan sports car mid-engine baru pada gelaran New Delhi Auto Show hari ini (5/1). Sedan sport menengah ini diberi nama Avanti.

Avanti

DC Desain dinamai oleh pendirinya, Dilip Chhabria, lulusan Art Center College of Design California yang pernah bekerja untuk General Motors (GM) sebelum akhirnya membuka perusahaan yang berbasis di Mumbai, India, pada tahun 1993.


Design Avanti

Salah satu proyek yang pernah digarap dan dipublikasikan adalah Roll Royce Coupe, yang mendapat julukan 'The Black Ruby'.

Selubung tirai hitam masih menyelimuti Avanti, namun gambar-gambar sports car India tersebut telah dimunculkan di internet. Menurut harian Business Standard India, kemungkinan dapur pacu Avanti akan bersumber dari mesin V6 Honda yang dilengkapi turbocharged dengan semburan tenaga 400 HP.

Si empunya, Chhabria, mengungkapkan, Avanti akan dijual dengan kisaran harga US$ 56.000 atau 43.000 euro. DC Desain berencana akan meningkatkan produksi AvantiSports Car India yang bermesin Honda V8 Turbocharged ini dari 300 unit di tahun pertama menjadi 3.000 unit per tahunnya.
Total 1795 people found the following post helpful:
Avanti, Sports Car India Bermesin Honda V8 Turbocharged
with Average Rating 5.3 / 7