Sekarang Ini Microsoft Office 365 Sudah Bisa Dicoba

Sekarang Ini Microsoft Office 365 Sudah Bisa Dicoba, karena microsoft ini menawarkan layanan komputasi awan melalui Microsoft Office 365. Saat ini layanan tersebut sudah bisa diuji coba di situs www.office365.co.id.


Saat ini Microsoft 365 menawarkan beberapa solusi dalam satu paket, seperti Microsoft Office, Microsoft SharePoint Online, Microsoft Exchange Online dan Microsoft Lync Online yang selalu ter-update dengan layanan komputasi awan.

"Kami telah menyediakan layanan komputasi awan selama bertahun-tahun, untuk mendukung perusahaan multinasional seperti Shell dan DuPont, dan Office 365 mampu memberikan dukungan bagi para pebisnis kecil dengan kemampuan teknologi setaraf perusahaan besar," kata Bonnie Mamanua, Business Group Head, Microsoft Office Division,Microsoft Indonesia dalam keterangan resminya.

"Para Pebisnis kecil kini dapat memperoleh kapabilitas teknologi yang sama kuatnya dengan perusahaan besar untuk memenuhi ambisi bisnis mereka masing-masing," tambahnya.

Dengan adanya Microsoft Office 365, berpindah ke komputasi awan tidak otomatis mengubah cara bekerja yang selama ini telah dilakukan. Misalnya, karyawan dapat memanfaatkan cara baru dalam bekerja sama dengan mudah secara virtual pada perangkat apapun, termasuk ponsel, serta menggunakan aplikasi yang sudah biasa mereka gunakan seperti Office yang telah dikenal secara luas.

Microsoft Office 365 bukanlah barang baru bagi perusahaan-perusahaan terutama yang berskala golbal. Sebab lebih dari 40 persen perusahaan yang berada dalam daftar "100 merek produk terbaik di dunia" yang dirilis oleh lembaga konsultan merek Interbrand, telah menggunakan Office 365 atau layanan-layanan terkait produktivitas awan milik Microsoft. Di antara pelanggan-pelanggan baru, Campbell Soup Company dan Groupe Marie-Claire.

"Microsoft Office 365 merupakan kunci rencana kami untuk mendorong karyawan ke sebuah inovasi masa yang akan mendatang, yakni produktivitas teknologi," kata Joe Spagnoletti, Senior Vice President and Chief Information Officer Campbell Soup Company.

"Kami bertaruh pada awan - dan Microsoft Office 365 - sebagaimana kami mempersiapkan diri untuk menciptakan lingkungan kerja yang sangat kolaboratif dimana seluruh karyawan yang tersebar di seluruh dunia dapat bekerja sama dan berkomunikasi dengan cara yang sempurna," tambahnya.
Total 1795 people found the following post helpful:
Sekarang Ini Microsoft Office 365 Sudah Bisa Dicoba
with Average Rating 5.3 / 7