Gaya Foto Polos Scarlett Johansson Kini Jadi Tren di Internet


Inilah Gaya Foto Polos Scarlett Johansson, Kini Jadi Tren di Internet. Memang sepertinya bukan Scarlett yang pertama kali memotret dirinya sendiri di depan cermin kamar mandi. Rihanna pada 2 tahun lalu pun pernah mengalami hal yang sama dimana fotonya yang “polos”dan berpose di depan cermin kamar mandi juga dicuri dan tersebar di dunia maya/internet. Tapi, sepertinya bintang “The Avengers” ini memang punya daya tarik sendiri, sehingga kini banyak yang mengikuti sudut pengambilan foto ala Scarlett Johansson, yaitu membelakangi cermin kamar mandi setinggi badan sehingga hasil foto memperlihatkan bagian belakang tubuh yang tanpa busana.

 Foto Polos Scarlett Johansson

Bahkan, kini ada sebuah situs khusus untuk memasang foto bergaya Scarlett Johansson dengan kreatiftas masing-masing. Tren ini menjadi viral karena beredar secara “mulut-ke-mulut” via dunia maya dan mendapat julukan khusus yaitu “Scarlett Johanssoning”.

Scarlett Johansson

Sementara di pihak Scarlett sebagai korban, masih terus menggerakkan FBI untuk menyelidiki kelompok hacker yang memang menargetkan untuk menyadap dan menyebarkan foto pribadi 50 selebriti Hollywood dari ponsel maupun komputer. Scarlett Johansson pun akhirnya mau berkomentar tentang kasus yang menimpanya ini dalam sebuah wawancara dengan CNN yang tayang hari ini. Ia mengatakan bahwa kejadian ini sangat imoral, bukan saja bila terjadi pada figur terkenal, tapi juga kalangan biasa.

“Hanya karena kamu seorang aktor, sutradara, atau apapun itu, nggak berarti kamu nggak memiliki kehidupan pribadi. Perbuatan ini tetap saja salah,” ujar Scarlett.

Sejak kedua foto pribadinya tersebar di Internet, Scarlett memang langsung dengan sportif mengakui bahwa gadis dalam foto tersebut benar dirinya. Lokasi foto yang terlihat pun memperlihatkan kecocokan dengan desain interior dan wallpaper dari kamar tidur Scarlett Johansson di kediamannya di Los Angeles.
Total 1795 people found the following post helpful:
Gaya Foto Polos Scarlett Johansson Kini Jadi Tren di Internet
with Average Rating 5.3 / 7